Seputar Berita Kwarcab

Enam Barung Terbaik Maju Korwil Pekalongan

SLAWI – Enam barung terbaik putra dan putri dalam Pesta Siaga tingkat Kwartir Cabang Tegal tahun 2018 dipastikan maju di tingkat Binwil Pekalongan. Pelepasan Kontingen dilakukan oleh Ketua Kwarcab Tegal, kak dokter Widodo Joko Mulyono, Jum’at (23/3) di Sanggar Pramuka Cabang.

Ketua Kwartir Cabang Tegal, dokter Widodo Joko Mulyono berharap kontingen Kwarcab Tegal bisa memperoleh hasil maksimal dengan meraih juara umum. “Kita berharap kontingen Tegal mampu berprestasi dan meraih sukses sebagai juara umum,” ungkapnya

Menurutnya, guna lebih memantapkan materi yang akan dilombakan pada ajang Pesta Siaga Binwil Pekalongan, seluruh kontingen telah melakukan persiapan di pangkalannya masing – masing dengan pantauan dan binaan dari tim Kwartir Cabang.

“Latihan dan pemantapan juga telah dilakukan oleh kontingen di pangkalan masing-masing,” terangnya.

Dirinya berharap, kontingennya bisa menunjukan kemampuan dan performa terbaiknya sehingga bisa mendulang prestasi terbaik sesuai harapan bersama. “Dengan semangat, kompak, tidak minder dan tetap optimis, Insya Alloh anak – anak bisa sukses. Aamiin,” harapnya.

Sekda Tegal itu menambahkan, enam barung yang maju ke tingkat Binwil Pekalongan 24 Maret 2018 merupakan barung tergiat 1, 2 dan 3 pada Pesta Siaga tingkat Kwarcab Tegal 11 Maret 2018 lalu.

Mereka yakni Barung Tergiat Putra, Tergiat 1 Kwarran Balapulang, Tergiat 2 Kwartir Ranting Slawi, Tergiat 3 Kwarran Jatinegara.

“Sedangkan Barung Putri yakni Tergiat 1 Kwarran Dukuhwaru, Tergiat 2 Kwarran Talang, Tergiat 3 Kwarran Tarub,” imbuhnya (Humas/CJ1128)

Facebook Comments

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top