Seputar Berita Kwarcab

Kwarran Purwokerto Timur Gelar Pelatihan Jurnalistik

Banyumas – Kwarran Purwokerto Timur menggelar Pelatihan Jurnalistik Kamis (12/4) di Aula SD Negeri 1 Mersi.  Pelatihan diikuti oleh 32 Peserta berasal dari pembina pramuka SD dan SMP se Kwarran Purwokerto Timur.

Suharto selaku ketua Panitia mengatakan peserta terdiri dari 28 Pembina SD/MI dan 4 pembina Pramuka SMP/MTS di Purwokerto Timur . “ Tujuan dari kegiatan ini adalah memberi bekal kepada para pembina pramuka agar bisa memahami ilmu jurnalistik, sehingga mereka kedepan mampu mempublikasikan kegiatan  yang dilaksanakan di Gugusdepannya melalui berbagai media, di pelatihan ini kami juga mendapat materi cara melakukan akreditasi dan registrasi Gugusdepan secara online . input data ini dilakukan kedalam website milik Kwartir Nasional,  harapan kami bulan Mei ini semua Gugusdepan di Kwarran Purwokerto sudah terdaftar secara resmi di Kwarnas ” katanya

Untuk pemateri pihaknya mengandeng Tim Humas Abdimas Kwarcab Banyumas, tentang tehnik penulisan berita pramuka dan fotografi jurnalistik dan Regitrasi / Akreditasi Gugusdepan. ( Parsito/cj-1102)

Facebook Comments

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top