Seputar Berita Kwarcab

MIMA Pageraji Cilongok Juara 1 Lomba Penggalang Hebat Putri

Kwartir Cabang Banyumas kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah kegiatan kepramukaan  tingkat Kwarda Jawa Tengah . Hal ini dibuktikan dengan diraihnya juara satu dan tiga  di hari pertama kegiatan Jambore SD MI tingkat Kwarda Jawa Tengah yang diadakan di Bumi Perkemahan Munjuluhur Kabupaten Purbalingga tanggal 1-6 Juli 2018.

Regu penggalang putri Melati Srikandi dari MI MA’ARIF NU  Pageraji Cilongok berhasil memecahkan telur dengan meraih juara 1 (satu) lomba Penggalang Hebat di hari pertama kegiatan JAMDA SD MI Kwarda Jateng. Sedangkan regu putri Melati Srikandi dari SDN 1 Sokawera Cilongok berhasil meraih juara 3 (tiga).

“ Keberhasilan kontingen putri Banyumas  meraih juara satu dan tiga lomba penggalang hebat ini membuktikan bahwa kemampuan mereka tidak diragukan lagi di tingkat Kwarda Jawa Tengah. Kemenangan  di hari pertama ini dapat menambah semangat dan motivasi buat ke empat regu penggalang dari Kwarcab Banyumas dalam berkegiatan. “ jelas Yudi selaku humas Kwarcab Banyumas di sela-sela kegiatan JAMDA SD MI 2018. (CJ-1102)

Facebook Comments

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top