Seputar Berita Kwarcab

Banyumas Raih 11 kejuaraan di PERSABHARA 2018

Di pertengahan tahun 2018 ini Kwarcab Banyumas kembali menorehkan prestasi di ajang kegiatan kepramukaan tingkat Kwarda Jawa Tengah. Melalui kegiatan PERSABHARA tingkat Kwarda Jateng yang diadakan di Bumi perkemahan Karang geneng Gunung Pati Semarang dari tanggal 23-26 Juli 2018. kontingen Banyumas berhasil meraih 11 kejuaraan.

” Alhamdulillah di tahun ini kami berhasil mendapat 11 kejuaraan, ini menjadikan persembahan manis  buat Kwarcab Banyumas dan Polres Banyumas di Hari Pramuka serta di Hari Bayangkara. Semua berkat kerja keras dan kerjasama dari semua pihak, baik di jajaran Polres Banyumas maupun di Kwarcab Banyumas. Kedepannya kami akan tetap bekerja dan berlatih dengan lebih semangat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. ” jelas Ka Yusuf S selaku pamong SAKA Bayangkara .

Kegiatan PERSABHARA kali ini diikuti lebih dari tiga ratus anggota Satuan Karya Bayangkara dari 35 Kwartir Cabang se Kwarda Jawa Tengah. Sedangkan kontingen Banyumas berhasil mendapatkan prestasi juara harapan 1 LCTP putra, juara harapan 3 LCTP putri,  juara 1 senam lantas,  juara 3 sendratasik Kamtibmas,  juara 2 K3 putra, juara 1 K3 putri, juara harapan 1 krida PPB putra, juara 2 krida PPB putr1, juara 3 krida lantas , juara faforit  sendratasik Kamtibmas, juara faforit  senam lantas. ( CJ-1102)

Facebook Comments

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top