Seputar Berita Kwarcab

DKC Susun Proker Melalui Sidparcab

Banyumas. Dewan Kerja Cabang (DKC) Kwarcab Banyumas menggelar  kegiatan Sidang Paripurna Cabang (SIDPARCAB) tahun 2018 bertempat di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Banyumas, Kegiatan yang diikuti  22 utusan Dewan Kerja Ranting (DKR) se Kwarcab Banyumas ini dibuka oleh sekretaris Cabang Kwarcab Banyumas Ka Pudjatman Agung Nugroho ( Minggu, 23/12).

SIDPARCAB yang rutin digelar oleh DKC setiap tahun ini diadakan dengan agenda laporan pertanggungjawaban tahun 2018 serta perencanaan kegiatan serta program kerja di tahun 2019.

Dalam sambutan pembukaannya Ka Agung menekankan pentingnya perencanaan sebuah program kegiatan dengan semaksimal mungkin dan teliti. ” Dengan adanya SIDPARCAB ini saya berharap bahwa adik adik dari DKC dan DKR bisa membuat perencanaan dan program kerja dengan baik serta bisa terealisir. SIDPARCAB ini bisa menjadi bahan evaluasi kegiatan tahun 2018, apa saja yang masih kurang dan kekurangan itu nantinya dijadikan gambaran serta pedoman kegiatan tahun berikutnya harus lebih baik. ” lanjutnya. ( CJ-1102)

Facebook Comments

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top