Aktifitas Pramuka

Renungan Dalam Rangka BP Day

Ketua Kwarda Jawa Tengah, Kak Siti Atikoh Suprianti, memimpin acara renungan dalam Rangka Hari Boden Powell di Aula Lt. 4 Gedung Pramuka Jawa Tengah, Jl. Pahlwan No. 8 Semarang, Kamis (21/2/2019). Kegiatan renungan tersebut berjalan dengan khidmat dengan diawali pembacaan surat, pesan terakhir Baden Powell dan pesan Bapak Pramuka Indonesia, Sri Sultan Hamengkubuwono IX.

Dalam Sambutannya Kak Atikoh menyampaikan bahwa meski belum ada pelantikan Kakak-Kakak Andalan Daerah dan adik-adaik DKD Kwarda Jawa Tengah telah bekerja, menyempatkan diri mengikuti renungan ini, artinya kesetiaan dan kesediaan memberikan pengabdian melalui Gerakan Pramuka di Jawa tengan ini tidak diragukan lagi. “Mudah-mudahan keiklasan dan pengabdian kakak-kakak dan adik-adik senantiasa melekat dalam hati, sekaligus mengimplementasikan pesan pesan Baden Powell”, Imbuhnya.

Malam ini kita semua tidak sekedar merenung dan mengenang atas peristiwa yang ada, melainkan harus menindaklanjuti dengan kiprah yang nyata. “Kata kunci Pramuka adalah sehat, bahagia, penuh karya dan penolong”, tegasnya,

Selesai kegiatan renungan dillakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Kwarda Jawa Tengah dan potongan tumpeng diberikan kepada Ketua DKD Kwarda Jawa Tengah dilanjutkan dengan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap Pimpinan Kwarda, Andalan Daerah, DKD dan Staf Sekeretariat Kwarda Jawa Tengah.

Facebook Comments

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top