Seputar Berita Kwarcab

Anggota Saka Kencana Banjarnegara Bagikan Takjil Gratis

BANJARNEGARA – Berlangsung di area alun-alun Banjarnegara, Satuan Karya Pramuka Keluarga Berencana (Saka Kencana) bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan pada Sabtu, (25/05/19).

Edy Priono selaku Pamong Saka Kencana merespon positif kegiatan yang dilakukan anggota binaan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) tersebut. “Kami dari Dinas sangat mendukung adanya kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan adik-adik Pramuka, ini kegiatan yang bagus untuk latihan berbagi ke sesama,” terangnya.

Selain bagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama, tarawih dan sahur bersama dengan anggota Saka Kencana ungkap Ketua Dewan Saka Kencana Septian Setyobudi. “Jumlah personil yang terlibat ada 20 orang, takjil yang kami bagikan ada 100 gelas es buah yang sasarannya pengendara motor, penarik becak dan warga yang melintas di sekitar kami.” Setelah itu kegiatan kami lanjutkan buka bersama, tarawih dan sahur bersama esok hari.” “Kegiatan ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi antar anggota,” paparnya. **Ilmi/CJ1104-003

Facebook Comments

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top