RAKER KWARDA 2012

PUSKEPRAM-Ketua Kwartir Daerah 11 Gerakan Pramuka Jawa Tengah,Prof. Dr. Ir. S. Budi Prayitno. Msc. membuka Rapat Kerja Daerah Pramuka di Pusat Kegiatan Pramuka (PUSKEPRAM) Candrabirawa karanggeneng, Gunungpati, Kota Semarang, Kamis (3/5).  Rapat tersebut diikuti 33 dari 35 Kwartir Cabang se-Jawa Tengah. Hadir dalam pembukaan Rakerda tersebut, Wakil Ketua Bidang, Sekretaris Kwarda, DKD jateng dan Andalan Daerah serta Para Ketua Kwarcab.
Kak Kwarda (panggilan akrab ketua kwarda)Jateng dalam sambutannya menuturkan, Rakerda Gerakan Pramuka 11 Jawa Tengah ini untuk ajang Silahturahmi, evaluasi pelaksanaan Program Kerja Kwartir Daerah Jawa Tengah tahun 2011 – 2012, merencanakan Program Kerja tahun 2013 serta menyampaikan hasil rakernas dan munas di TRW Cibubur, Jakarta. ”Di samping itu, Rakerda ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kebijakan kwartir daerah 11 Jawa Tengah," katanya.
Dengan Rakerda diharapkan akan melahirkan hasil menggembirakan bagi kemajuan gerakan Pramuka di Jawa Tengah dan kwarcab di kabupaten/kota. Karena, Rakerda juga diselenggarakan sebagai langkah pengendalian kegiatan dalam rangka pencapaian  rencana strategis gerakan Pramuka di Jawa Tengah.
"Rakerda juga sebagai wahana informasi dan komunikasi antara Kwartir Daerah dengan Kwartir Cabang di Jawa Tengah dalam upaya pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka," pungkasnya.
Setelah kak kwarda selesai menyampaikan sambutan dilanjutkan paparan dari masing – masing bidang, Bidang binamuda oleh Waka Bidang Binamuda Kak. Kolonel CPN(purn) Haruno, Dewan Kerja Daerah oleh Bendahara DKD Kak. Fatah Abdilah, Binawasa Oleh Ka. Lemdikada Kak. Drs. Suhadi Hs, Orhum Oleh kak. Heru Jatmiko,SH, Abdimas Humas Oleh Sekretaris Bidang Kak. Aditya Wisaksono, S.Pt.(hum-5)

Kontak Kami

Kwartir Daerah 11 Jawa Tengah


Gedung Pramuka Lt.5

Jl. Pahlawan no. 8 Semarang

Tel: +(024) 8311163.

Fax: +(024) 8311902.

 

Email: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Admin : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengunjung

We have 9 guests and no members online

Follow us

facebook twitter buzz