Lintas Pramuka Jateng

GUDEP MIMA NU 01 Pageraji Cilongok Banyumas Tancap Gas

Sebanyak 46 calon pembina pramuka dari GUDEP MIMA NU 01 Pageraji Kwarran Cilongok Kwarcab Banyumas mendapat pembekalan kepramukaan melalui kegiatan orientasi Kepramukan yang diadakan di Agro Wisata Karang Penginyongan Dukuh Menggala Cipendok Kecamatan Cilongok. Kegiatan yang diadakan selama sehari itu diikuti oleh seluruh staff dan guru MIMA NU 01 Pageraji (Jumat, 14/06).

Kegiatan orientasi ini digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan kepramukaan kepada semua guru dan staff MIMA NU 01 Pegaraji, dimana selama ini belum semua  guru dan staff mengenal dan akrab dengan kegiatan pramuka.

“  Harapan kami dengan adanya orientasi ini, semua guru dan staff di MIMA NU 01 Pageraji paling tidak bisa memahami dan mencintai  pramuka. Sehingga pada saat latihan rutin di sekolah ataupun  saat  ada event event besar kegiatan pramuka semuanya bisa mensuport.” Jelas Ka Tontowi selaku Ka Mabigus . Selama mengikuti kegiatan orientasi ini peserta mendapatkan materi kepramukaan dan manajemen game yang dipandu oleh pelatih dari Kwarcab Banyumas. (CJ-1102)

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top