Aktifitas Pramuka

KWARCAB Banyumas Adakan Penilaian Di 27 KWARRAN

Purwokerto : 27 Kwartir Ranting yang berada di wilayah KWARCAB Banyumas secara estafet mulai hari ini 17 Juli dinilai oleh tim penilai yang berasal dari Staff dan Andalan Cabang KWARCAB Banyumas. Kegiatan penilaian yang diadakan dari tanggal 17 Juli –  31 Juli  2019 ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan dan pelaporan dari masing-masing Kwartir Ranting. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dimana tim penilai hanya satu tim , untuk tahun 2019 tim penilai dibagi menjadi dua tim yang berbeda.

Ke duapuluh tujuh KWARRAN tersebut akan dinilai dari sisi bidang Organisasi dan Hukum, Keuangan dan Sarpras , Humas dan Abdimas, Pembinaan Anggota Muda ( Binamuda ), Pembinaan Anggota Dewasa ( Binawasa ). Penilaian Kwartir Ranting ini diadakan dalam rangka lomba Kwartir Ranting Tergiat tahun 2019.

” Tujuan dari Penilaian Lomba KWARRAN Tergiat  ini bukan hanya untuk mengurutkan prestasi tiap KWARRAN, Tetapi yang lebih penting adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota di KWARRAN. Selain itu untuk meningkatkan rasa pengabdian dan semangat dalam berkegiatan.” jelas Ka Pujatman Agung, SE selaku Sekretaris KWARCAB Banyumas saat penilaian di KWARRAN Kedungbanteng.(CJ-1102001)

 

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top