Seputar Berita Kwarcab

13 Anggota Baru Ikuti Pelatihan Jurnalistik kwarran Sumpiuh

Dewan Kerja Ranting (DKR) Sumpiuh mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Unit Jurnalistik Angkatan ke 3 Kwarran Sumpiuh Tahun 2019. Kegiatan yang diikuti oleh 13 anggota baru Unit Jurnalistik angkatan ke 3 ini diadakan di Pendopo Kecamatan Sumpiuh yang dibuka oleh Ketua Kwartir Ranting Sumpiuh Kak Siti Nurhasanah. Pelaksanaan Diklat Unit Juralistik ini diadakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 19-20 Oktober 2019. 

Tujuan dilaksanakannya Pelatihan Unit Jurnalistik ini adalah untuk kaderisasi, selain itu bertugas membantu Bidang HUMAS dan ABDIMAS dalam publikasi kegiatan-kegiatan yang diadakan di Kwarran Sumpiuh. “Dengan adanya Pelatihan Unit Jurnalistik ini harapan kedepan adalah kegiatan kepramukaan di wilayah Kwartir Ranting Sumpiuh

Dalam kegiatan ini Ke-13 anggota baru Unit Jurnalistik Kwarran Sumpiuh diberi beberapa materi tentang kejurnalistikkan. Seperti materi Membuat Blog dan Menulis Berita yang disampaikan oleh Kak Yudi selaku Humas Kwarcab Banyumas. Lalu ada materi Pembuatan Buletin yang disampaikan oleh Kak siti Nur Hasanah selaku Ka Kwarran Sumpiuh.(CJ-1102.001)

Medsos Kwarda Jateng

KWARDA JAWA TENGAH

KONTAK KAMI

Gerakan Pramuka Kwarda Jawa Tengah
Gedung Pramuka Lt.5 Jl. Pahlawan no. 8 Semarang
Tel: +(024) 8311163 dan Fax: +(024) 8311902

Email: humas.kwardajateng@yahoo.co.id
Admin: pramukajateng1@gmail.com

To Top