Lintas Pramuka Jateng

STUDI KOMPARASI KE KWARCAB CIANJUR

32 pramuka Banyumas yang terdiri dari andalan cabang Bidang Binamuda , Humas, Orhum dan DKC mengadakan kunjungan kerja ke Kwarcab Cianjur Jawa Barat.Kegiatan ini diadakan dalam rangka silaturahmi, diskusi, sharing dan berbagi pengalaman antar kedua kwarcab ini. (Jumat, 6-7/12). 

 ” kegiatan ini sudah kami agendakan sejak lama. Kenapa kami memilih cianjur , karena di kwarcab Cianjur punya kelebihan terutama di bidang pembinaan pra siaga.itu yang belum dipunyai oleh Kwarcab Banyumas.” jelas wahyu Handoko selaku sekretaris Bidang Binamuda ,

Dalam kesempatan yang sama sekretaris Kwarcab Banyumas Kak Pujatman Agung selaku ketua rombongan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Kwarcab Cianjur yang telah menerima rombongan dari Kwarcab Banyumas dengan ramah dan hangat.
” Banyak informasi dan pengalaman yang sudah dilakukan oleh kwarcab Cianjur yang belum diterapkan di Banyumas. Ini bisa menjadi contoh yang baik buat Kwarcab Banyumas , Insya Allah ini akan kita sampaikan ke pimpinan.” Ujarnya. (cj-1102/ TumenGGung)

To Top